Selasa, 10 Maret 2015

SULAWESI SELATAN - MAKASSAR

TANJUNG BUNGA


Nah, setelah berkeliling pulau dan tempat bersejarah maupun makam, kini saatnya refreshing lagi ke pantai... Hehehehe
Makassar juga ternyata memiliki banyak pantai guys... Salah satunya yang ada di Tanjung Bunga ini nih, yakni Pantai Akkarena... Penasaran? Ayo ikuti perjalanan saya...
Pantai Akkarena Makassar adalah pantai dengan tepian berpasir hitam yang lembut dan mempesona. Pantai ini terletak di area tepi pesisir Tanjung Bunga, dan sangat dekat dengan Pantai Losari Makassar. Pantai Akkarena beroperasi sejak tahun 1998 dengan taman hidangan seluas 450 meter persegi dan sekarang telah berkembang menjadi 10Ha..
Pantai Akkarena makassar merupakan tempat wisata keluarga yang menawarkan taman hidangan, arena bermain outdoor, serta olahraga air seperti jetsky, flying fish, banana boat, memancing ikan, maupun berenang di pinggir pantai. Arena olahraga air ini telah ditunjang dengan tempat bilas, area loker dan tempat ganti pakaian.
Selain Olahraga Air, salah satu yang mebuat daya tarik dari Pantai Akkarena yaitu dermaga dengan panjang sekitar 150m. yang dapat digunakan melihat keindahan matahari terbenam di Makassar. Selain itu dermaga ini digunakan untuk tempat berlabuh kapal-kapal yang akan membawa kita ke pulau-pulau yang bertebaran di laut Makassar.
Pantai Akkarena beroperasi mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam, untuk hari sabtu minggu dan hari libur Pantai Akkarena beroperasi pada pukul 6 pagi hngga pukul 12 malam. Untuk dapat menikmati area Pantai Akkaren, pengunjung dikenakan tarif Rp 10,000 untuk Dewasa dan Rp 5,000 untuk anak-anak dan Rp 7,000 untuk parker mobil dan Rp 3,000 untuk sepeda motor. Have a nice day!!!

0 komentar:

Posting Komentar