Selasa, 10 Maret 2015

SULAWESI SELATAN - MAKASSAR

SOMBA OPU SOUVENIR


Wah wah wah, ternyata banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di Makassar.... Nah, sambil berwisata, ada baiknya nih guys beli oleh-oleh khas Makassar, Sulawesi Selatan... Di mana belinya? Eits, jangan salah... Ada kok tempat yang terkenal untuk membeli oleh-oleh... Yaitu, di jalan Somba Opu... Dekat pantai Losari.... Wahhh, gimana keseruannya? Yuk disimak!!!
Kawasan Somba Opu merupakan salah satu pusat belanja oleh-oleh. Bagi kamu yang melancong ke Makassar, Sulsel saat akhir pekan, bisa memilih Somba Opu untuk berburu oleh-oleh.
Di kawasan ini kamu bisa menemukan, memilih beraneka ragam souvenir, serta hasil kerajinan khas Makassar. Karena serba ada, kawasan ini pun selalu di penuhi oleh turis asing ataupun domestik setiap harinya.
Mencari cinderamata khas Makassar, Somba Opu lah tempatnya. Beragam oleh-oleh, mulai aksesoris yang terbuat dari emas dan perak, sarung sutera dari berbagai etnis di Sulawesi Selatan, makanan, pakaian, serta alat musik, dan yang lainnya tumpah ruah di sepanjang Jalan Somba Opu.
Berbicara soal belanja oleh-oleh, harga menjadi petimbangan utama apalagi untuk backpacker. Nah, di Somba Opu harga bisa dinego tergantung bagaimana kegigihan Anda dalam hal tawar-menawar.
Tapi, kalau Anda kurang mahir bernego tak perlu khawatir. Di Somba Opu masih banyak cinderamata dan makanan khas Makassar yang memiliki harga terjangkau. Dijamin, jejeran toko oleh-oleh di Somba Opu tidak akan mengecewakan kamu guys... Oke, selamat menikmati!!!

0 komentar:

Posting Komentar