Sabtu, 27 Juni 2015

SULAWESI SELATAN - LUWU TIMUR

PANTAI BATU MENGGORO


Wahh, tidak terasa ini adalah destinasi terakhir yang saya tulis untuk tempat wisata di Sulawesi Selatan... Berikutnya saya akan mencoba untuk berkeliling Pulau Sulawesi guys... Awalnya, saya juga tidak menyangka bisa berkeliling 23 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan...
Baiklah, tanpa berlama-lama saya akan share pengalaman ketika mengunjungi Pantai Batu Menggoro ini... Yuks disimak guys!!!
Semula saya mengira bahwa pantai ini akan nampak seperti tebing-tebing yang dikelilingi bebatuan dan berhadapan langsung dengan laut... hahaha lucu juga sih... Yang terpenting adalah pantai ini salah satu aset pariwisata Luwu Timur yang tidak kalah dengan objek wisata lainnya yang ada di Indonesia
Kini, warga Luwu Timur tidak perlu bersusah payah pergi ke Kuta jika ingin menikmati suasana indahnya pantai, jernihnya air laut, dan deburan ombak. Karena, itu semua bisa dinikmati di obyek Wisata Pantai Batu Menggoro. Pada obyek wisata yang dipenuhi wisatawan lokal ini, kita dapat menikmati suasana deburan ombak yang ramah dengan menggunakan pelampung. Letak pantai ini lumayan jauh dari Malili yakni di Desa Harapan, dapat kita jumpai Pantai Batu Menggoro dan Pantai Watu Hara. Lokasi desa ini terletak hampir di perbatasan Sulawesi Selatan - Sulawesi Tenggara... Kawasan ini juga selalu di padati oleh pengunjung di hari – hari libur.
Suasana yang masih asri menjadi andalan bagi wisata keluarga untuk menghampar lesehan menghimpun keceriaan keluarga dari kepenatan rutinitas mereka.

0 komentar:

Posting Komentar