Senin, 23 Februari 2015

SULAWESI SELATAN - SINJAI

AIR TERJUN KEMBAR


Guys, tempat kedua yang saya kunjungi adalah Air Terjun Kembar... Tau gak bagaimana susahnya menuju tempat ini? Guys, saya harus mendaki jalanan yang bergelombang, belum lagi jalanannya rusak parah dan berbatu-batu... Belum diperbaiki tuh, jalan poros Borong-Sinjai... Huffffttt
Di tengah-tengah jalan, saya juga merasa was-was, soalnya jalanan sepi... Takutnya dibegal sama orang yang tidak dikenal... hiiiii
Kayaknya, jalan raya di kabupaten ini belum sepenuhnya diperbaiki, apalagi daerah perbukitan kayak gini.... awwweeehhh
Trus, pas tanya sama warga sekitar, gak banyak yang tahu tempat wisata ini... Malahan banyak yang bingung sendiri, akhirnya, saya nyasar juga deh karna infonya gak benar... hufffttt
Tapi nih, akhirnya sampai juga... Pas sampai di sana, orang-orang bilang, kalau pos-pos di tempat wisata itu habis kebakaran... Yah, gimana sih, jauh-jauh cuma dapat kabar kayak gini.. Kecewa dong... Di situ kadang saya merasa sedih... :(
Air terjun ini terletak di Dusun Barambang, Desa Batubelerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Propinsi Sulawesi Selatan. Agak rumit juga menuju tempat ini, butuh perjuangan ekstra keras.... Selamat mencoba!!!

0 komentar:

Posting Komentar