Rabu, 06 Desember 2017

SULAWESI TENGAH - PALU

PANTAI TAMAN RIA


The next trip adalah tujuan Pantai Taman Ria. Nah, pantai ini terletak tidak jauh dari Jembatan Palu IV, so let's check it out guys!
Pantai Taman Ria terletak hanya ± 2 km dari pusat Kota Palu, pada sisi kanan jalur Palu – Donggala. Disini sangat cocok sebagai lokasi untuk menikmati pemandangan disaat matahari terbit. Dengan panjang pantai sekitar 500 meter, pengunjung dapat dengan leluasa memilih tempat untuk bersantai. Di sore dan malam hari, pengunjung dapat menikmati beragam hidangan makanan tradisional karena disepanjang pantai banyak berjajar rumah makan. Fasilitas lain disini adalah panggung terbuka, tak jauh dari lokasi juga terdapat dua masjid (pada sisi kiri dan kanan dari pintu masuk Taman Ria), kesemua fasilitas tersebut berada tidak jauh dari bibir pantai.
Bagi kamu yang gemar makan Kaledo, kamu bisa mendapatkannya tidak jauh dari lokasi wisata ini, karena diseberang jalan pantai Taman Ria terdapat rumah makan Kaledo Stereo. Di sore dan malam hari kamu juga bisa menemukan selera lain, yaitu ikan bakar, karena tidak jauh dari pantai ini banyak penjual ikan bakar, tepatnya disisi kiri dan depan Kampus Unisa. Pendek kata, jika ada yang berwisata ke pantai Taman Ria maka kita tetap bisa bersantai.

0 komentar:

Posting Komentar