Rabu, 26 Agustus 2020

BALI - BADUNG

  TANJUNG BENOA



Hi, guys! Kali ini tempat kedua terakhir di Bali yang saya kunjungi adalah sebuah tempat wisata yang menarik, khususnya buat kalian yang suka dengan Water Sport... Wah wah wah, ternyata pemerintah setempat bisa mengatur tempat wisata di Bali dengan manajemen yang baik ya... Para pecinta olahraga air juga sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini... Yuk kita explore tempat yang satu ini...
Pulau Bali, salah satu pulau di Indonesia yang paling tinggi mendapat kunjungan dari wisatawan untuk berlibur, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Ada banyak hal yang membuat wisatawan menjadikan pulau Bali menjadi destinasi wisata terbaik di Indonesia, salah satunya adalah objek wisata pantai Bali. Salah satu objek wisata pantai pasir putih di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan Indonesia saat liburan ke Bali adalah pantai Tanjung Benoa Bali. 
Kawasan pariwisata Tanjung Benoa Bali, sebelum berkembang menjadi kawasan wisata pantai seperti sekarang, dulunya adalah sebuah desa nelayan. Karena desa nelayan maka penduduk di sekitar pantai Tanjung Benoa Bali, memiliki mata pencaharian sebagai nelayan.

Dengan berkembangnya Tanjung Benoa menjadi kawasan pariwisata Bali, membuat sebagian besar mata pencaharian penduduk lokal berubah. Baik sebagai pegawai hotel atau membuat usaha wisata bahari atau yang lebih dikenal dengan nama watersport Tanjung Benoa Bali.

Daya tarik utama tempat wisata Tanjung Benoa Bali terdapat pada keindahan pantai Tanjung Benoa dan letak geografis pantai. Keindahan pantai Tanjung Benoa Bali, terdapat pada pasir pantai yang berwarna putih dengan bentangan pantai yang sangat panjang. Selain itu, kebersihan pantai Tanjung Benoa Nusa Dua sangat terjaga sehingga nyaman untuk lokasi liburan.


Karena gelombang laut di pantai Tanjung Benoa Bali sangat tenang, dan kedalaman rata-rata 6 meter, menjadikan pantai ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga air untuk pemula. Aktivitas liburan olahraga air di Tanjung Benoa Bali dikenal wisatawan dengan nama Bali water sports tour.

Dari ujung utara sampai ujung selatan pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, tersedia perusahaan yang menyediakan aktivitas olah raga air dengan banyak pilihan wahana permainan.

Selain untuk wisata water sport pemula, pantai Tanjung Benoa Bali, juga memiliki fasilitas pariwisata lainnya. Fasilitas pariwisata yang ada di Tanjung Benoa Bali seperti akomodasi, restoran, warung makan, tempat penukaran mata uang, dan banyak pilihan transportasi.

Lalu apa saja aktivitas permainan di Tanjung Benoa Bali? Wahana water sports Tanjung Benoa yang tersedia seperti Parasailing, Snorkeling, Seawalker Tanjung Benoa dan masih banyak lagi pilihan permainan wisata bahari lainnya.

Lokasi pantai Tanjung Benoa ada di kawasan Bali selatan, berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua Bali. Alamatnya adalah Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Wuaaaahhhhhhh, seru abis guys!!! Wahana water sport ini sangat memacu adrenalin, mantap banget untuk kamu yang suka olahraga air, bahkan yang ekstrim...!!! So, come on and enjoy this together... Ajak teman ataupun keluargamu agar lebih seru dan lebih berkesan... Jangan lupa, protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan ya... Ciao!!!


0 komentar:

Posting Komentar